18 March 2010

Mimpi yang Jadi Kenyataan

Saya baru sadar klo yang telah terjadi itu persis sama dengan yang saya mimpikan waktu di Bulan Februari (ingat bener tuh). Ada dua mimpi yang jadi kenyatan cihhh.

Pertama, saya pernah mimpi meloncat dari tempat yang tinggi ke air dengan Andra/teman saya satu rumah kontrakan (tapi dengan kaki terikat, kayak Body Jumping = bener gak tuh tulisan nya) hehehe.. Ehhhh, pas hari minggu, sekitar jam 8 pagi tanggal 14 Maret 2010 aq dengan Andra berenang di Kolam Renang UNILA (tujuan aq sih pengen berenang.. tpi klo Andra kayak nya pengen nyari cew cantik tuh.. hahah). Di sana banyak bener tuh orang, kayak antri BBM.. hahah Di sana ada tempat meloncat untuk para Atlit Loncat Indah. Sebenernya bahaya c klo bagi orang biasa, tapi dari pihak sana gak ditutup, malah orang-orang dengan bebas untuk naik ke sana. hahha tapi asyik.... wkwkkwkw Nah, aq n andra pun pengen mencoba nya (walau dengan rasa takut n ragu2). Hasilnya kami pun meloncat dari tempat tersebut ke dalam air (kira2 20 Meter lah)... sakit juga jatuh dari atas situ. Nah, saya belum sadar tuh klo hal yang kami lakukan hampir persis dengan mimpi saya.

Oke.. mimpi yang kedua yaachhh!!!!
Ini tentang Sistem Listrik Lampung, di dalam mimpi saya terjadi gangguan Black Out Sistem Lampung (Hmmmm.. tau gak ya pembaca!!) ya udah, maksudnya tuh Listrik di Provinsi lampung Mati Total. hehehhe..
Dalam mimpi saya, yang sedang bertugas di kantor adalah pak Sukarman dan Andi Perdana (alias Dendi) hahha... eh, ternyata mimpi itu jadi kenyataan.. Untuk pertama kali selama kami di UPB Lampung terjadi Black Out Sistem Lampung tanggal 14 Maret jam 19:59 WIB tepatnya dan yang lagi bertugas yaitu.... adalaaaaaahhhhhhhhhhhh benar2 pak Sukarman dan Dendi (waduh,,, bener2 terjadi tuh mimpi... mungkin kebetulan cih).

Dua kejadian itu terjadi pada tanggal yang sama, yaitu 14 Maret 2010. Nah, dari 2 kejadiian itulah saya baru sadar apa yang telah terjadi (sempat berpikir mungkn hanya kebetulan cih.. hohoh). Atau jangan2 aq mempunyai kekuatan bisa membaca mimpi kayak siluman Mimpi (agak lebay.. hahaha)

waduhh.. waduh... pusing2 amat mikirin nya..
serahkan aja semuanya kepada Yang Maha Kuasa.. Dialah yang Maha segala2nya,, hehhe

udem ah... ntar klo terjadi lagi mimpi aq yg jadi kenyataan untuk ketiga kalinya... Bakal heboh nanti dunia ini.. hahaha (masih agak lebay) wkkwkwk

3 comments:

  1. uiyy kek np cmpur aduk cak begitu bhasa tuw,, mdakin ad kt2 'udem'.. wuahaha,, tp da bguz,,, q plih lucu b ee reaksi ny.. hhoho

    ReplyDelete
  2. hahahah
    d sengajo... biar dak kaku bahaso nyo...
    hahahahha

    thank's ya..

    ReplyDelete
  3. uiyy kek Cheapest wow goldnp cmpur aduk cak begitu bhasa tuw,, mdakin ad kt2 'udem'.Buy rs gold. wuahaha,, tp fordi bguz,,, r plih lucu b ee reaksi new york city.. hhoho

    ReplyDelete