23 May 2010

Pemasangan Instalasi Listrik Rumah Tinggal Dua Lantai

Denah Rumah Dua Lantai
- Lantai Dasar


- Lantai Atas


Diagram Satu Garis Rumah Dua Lantai
-Lantai Dasar


-Lantai Atas


Diagram Pengawatan Rumah Dua Lantai
- Lantai Dasar



- Lantai Atas


Daftar Bahan yang Diperlukan


23 comments:

  1. nggg.... ndak tau hrs komentar apa...

    ndak ada penjelasan utk tiap gambar? :D

    ReplyDelete
  2. heheh..ntar d kasih penjelasan nya nih,, trims :)

    ReplyDelete
  3. MAS KALO BUAT 3 PHASA GIMANA DI DIAGRAM GAMBARNYA YA

    ReplyDelete
  4. pasti komen di atas temen satu angkatanku, hehehehe^^

    ReplyDelete
  5. gambar aku download ya,, buat referensi ngajar,,
    thanks..

    ReplyDelete
  6. wah..thx bgt sir gbr instalasinya....jadi lumayan ngerti..!!!! ^_^

    ReplyDelete
  7. Ane mampir liat² lapak ente gan.. :)

    mampir lapak ane ya gan.. :)

    ReplyDelete
  8. Pak mau tanya nih...yg lantai dasar itu instalasi listriknya di dalam dak (cor) apa diluar nempel di dak (cor)...tks

    ReplyDelete
  9. utuk yang 3 phasa....diagram gambarnya gimana?

    ReplyDelete
  10. mas,klo daya yg terpasang cuma 6 ampere,tp mnggunakan 2bh AC 1/2 PK....gimanaaaa?

    ReplyDelete
  11. mas,klo daya yg terpasang cuma 6 ampere,tp mnggunakan 2bh AC 1/2 PK....gimanaaaa?

    ReplyDelete
  12. mas,klo daya yg terpasang cuma 6 ampere,tp mnggunakan 2bh AC 1/2 PK....gimanaaaa?

    ReplyDelete
  13. daftar rekapitulasinya gk ada ?

    ReplyDelete
  14. aduh kang,, berharga bgt buat siswa kelistrikan seperti saya

    ReplyDelete
  15. mas mnta file buat downloadnya dong

    ReplyDelete
  16. salam kenal....aku bisa di bantu gak mas gambar instalasi panel daya dan distribusi 3 pas...tnks

    ReplyDelete
  17. salam kenal....aku bisa di bantu gak mas gambar instalasi panel daya dan distribusi 3 pas...tnks

    ReplyDelete
  18. terimakasih banyak gan untuk infonya

    salam Rajalistrik.com

    ReplyDelete
  19. mas gak ada spesifikasi harga setiap bahanya ya.. tolong di share donk.. harga setiap bahanya hehe

    ReplyDelete
  20. lumayan bagus, akan lebih bagus dijelaskan sedetail mungkin, berupa keterangan mungkin,,, :)

    ReplyDelete