08 April 2010

Tips dan Triks Mempercepat Kinerja Browser Internet

Hai temen-temen!!! aq pernah baca hal ini d suatu blog,,, dah lama itu, jd aq lupa blog mana.. hoho katanya cih ini triks mempercepat kinerja browser internet... aq dah coba, klo ada yg berminat buat mencoba nya,, silahkan ikuti cara2 di bawah ini.

1. Start - Run - Regedit.exe

2. HKEY_CURRENT_USER - Software - Microsoft - Windows - Current Version -
Policies - Explorer.Buat dengan nama value DWORD( NoRecentDocsNetHood )
Isi dengan nilai 1 .

3. Buat lagi dengan nama value DWORD ( UseDesktopIniCache ) Isi dengan nilai 1 .

4. HKEY_LOCAL_MACHINE - SYSTEM - CurrentControlSet - Services -
LanmanServer - Parameters Buat dengan nama value DWORD ( SizReqBuf )
Isi dengan nilai FFFF dalam hexa

Catatan : Jika regedit dikunci admin anda ketikan ini di window explorer
computer anda C:WINDOWS, regedit.exe

Semoga bermanfaat buat kita semua. bagi temen2 yg udah nyoba tlong kasih tau hasilnya yach!!! heheh

7 comments:

  1. mantap infonya fren
    link sudah dipasang fren, namanya Ichsan025104
    di situs kawannan. pasang balik ya.:D

    ReplyDelete
  2. oke makasih mas.... ntar aq psng juga yg mas.. sippp
    :)

    ReplyDelete
  3. Mantap sob, info yang pantas untuk dicoba, ok sementara pasang juga

    ReplyDelete
  4. terima kasih ya... lam kenal sebelum nya.. hehe

    ReplyDelete
  5. ilmu baru langsung di coba..
    thnks yy sob info a,,

    ReplyDelete
  6. yoaa... sama2 frend... semoga sukses yaa.. hehe

    ReplyDelete
  7. Pendorongan Cheapest Diablo 3 goldpun di mulai, lewat jalan pintas masuk ke rumah2 yang padat penduduk... Di liati Cheap wow goldoleh banyak orang.. hmmm bodoh amat.

    ReplyDelete